Kunjungan SMKN 1 Pandeglang ke BPK Perwakilan Provinsi Banten

Serang – BPK Perwakilan Provinsi Banten mendapat kunjungan dari siswa SMKN 1 Pandeglang (5/11). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa pada tugas dan fungsi dari Badan Pemeriksa Keuangan, khususnya BPK Perwakilan Provinsi Banten. Adapun  jumlah peserta kunjungan adalah sebanyak 130 orang siswa dan sepuluh orang guru pendamping.

Acara ini dibuka oleh Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Banten, Silpana Suryani, didampingi oleh Kasubbag Humas dan TU, Eka Rosatiawan dan Kasubbag Hukum, Eva Romdhonah. Sambutan dari pihak sekolah diwakili oleh Ketua Program Bagian Akuntansi, Jaenal.

Acara kunjungan dimulai dengan penjelasan atau pengenalan singkat mengenai BPK oleh Kepala Sekretariat, dengan dipandu oleh Kasubbag Humas dan TU, Eka Rosatiawan dan Kasubbag Hukum, Eva Romdhonah. Materi disampaikan secara interaktif  diselingi dengan pemutaran film pendek tentang BPK. Para peserta kunjungan mengikuti kegiatan dan menyampaikan beberapa pertanyaan dengan antusias. Usai pemaparan materi, dilakukan kuis interaktif melalui game digital dan cinderamata diberikan kepada para peserta yang menjadi pemenang.

Acara kunjungan kemudian diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara BPK Perwakilan Provinsi Banten dengan SMKN 1 Pandeglang, dan foto bersama.