Kunjungan IKISTRA dan Dharma Wanita Persatuan Setjen BPK

 

 

 

 

 

 

Serang, 17 November 2021 – IKISTRA (Ikatan Istri Anggota BPK) dan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal (DWP Setjen) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengunjungi Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang (17/11). Para IKISTRA yang hadir antara lain Istri Ketua BPK Ibu Agung Firman Sampurna, Istri Anggota V BPK Ibu Harry Azhar Azis, Istri Anggota VII BPK Ibu Daniel Lumban Tobing, dan Istri Anggota VI BPK Ibu Nyoman Adhi Suryadnyana, serta Ketua DWP Setjen BPK Ibu Bahtiar Arif.

Dalam kunjungannya, DWP Setjen BPK juga menyerahkan santunan kepada para pensiunan, janda pensiunan dan pegawai cleaning service yang diserahkan langsung oleh IKISTRA BPK. Santunan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan para pensiunan, janda pensiunan dan pegawai cleaning service di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, Novie Irawati Herni Purnama berharap dengan adanya silaturahmi antara IKISTRA, DWP Setjen BPK dan DWP BPK Perwakilan Banten akan semakin meningkatkan hubungan dan komunikasi yang lebih baik dalam kegiatan organisasi di Dharma Wanita maupun kegiatan di masyarakat.

“Harapannya kunjungan ini dapat menjadi contoh bagi kami, khususnya para anggota DWP BPK Banten untuk lebih mendorong kreatifitas mencari bentuk kegiatan yang dapat kami laksanakan yang memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi seluruh anggota DWP BPK Provinsi Banten dan BPK Perwakilan Provinsi Banten pada umumnya,” ungkap Novie Irawati.