Diklat Pemeriksaan Kinerja di BPK Perwakilan Provinsi Banten

(Serang, 6 September 2018) – Dalam  rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemeriksaan Kinerja, Direktorat Litbang bekerjasama dengan BPK Perwakilan Provinsi Banten mengadakan kegiatan Diklat atas Seri Panduan Perumusan Kesimpulan Pemeriksaan Kinerja dan Petunjuk Teknis Penyusunan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja, serta melakukan survei keterterapan atas Seri Panduan Perumusan Kesimpulan Pemeriksaan Kinerja.

Bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang kegiatan Diklat Pemeriksaan Kinerja dibuka oleh Kepala Perwakilan, T. Ipoeng Andjar Wasita. Kegiatan yang berlangsung pada 6 s.d. 7 September 2018 ini diikuti oleh seluruh pemeriksa di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Bertindak sebagai narasumber pada hari pertama adalah Kepala Seksi Litbang Pemeriksaan Kinerja II, Hery Wahyu Wibowo dan narasumber hari kedua adalah Senior Advisor Australian National Audit Office (ANAO), Andrew Pope. Selama pemaparan, narasumber dengan peserta aktif berdialog untuk memperjelas materi yang disampaikan.