Tingkatkan Mutu Pelayanan dengan Diklat Pelayanan Prima

Serang, 8 Desember 2021 – Untuk lebih memahami penerapan pelayanan prima dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, BPK Perwakilan Provinsi Banten bekerja sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara (Badiklat PKN) BPK menyelenggarakan Diklat Pelayanan Prima. Diklat ini diselenggarakan selama dua hari, 8 s.d. 9 Desember 2021 dengan menghadirkan Muhammad Hairil Anwar sebagai instruktur diklat. Diklat yang bertempat di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang ini diikuti oleh seluruh pegawai penunjang di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

 

 

 

 

 

Selama mengikuti diklat, para peserta memperoleh penjelasan mengenai pola pikir ”service with soul” (pelayanan dengan hati) dan konsep service excellent di BPK. Peserta diklat juga diberikan motivasi untuk membangun kebanggaan sebagai pegawai yang bertugas memberikan pelayanan dari hati. (DIK-red/HumasTU)