Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Lima Pemerintah Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten TA 2011

            Serang, (29/5/12) Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten, I Nyoman Wara, menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan lima entitas pemeriksaan, yaitu Pemerintah Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan, untuk tahun anggaran 2011.

               Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, BPK RI melihat sudah banyak terjadi peningkatan atas kualitas laporan keuangan pada pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Banten. Dari kelima entitas yang LHP-nya diserahkan hari ini, dua diantaranya memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yaitu Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Adapun Pemerintah Kabupaten Lebak, Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dan Pemerintah Kota Serang memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Dari kelima entitas tersebut, Pemerintah Kabupaten Pandeglang memperoleh peningkatan opini.

LHP51LHP53

 

 

 

 

 

 

LHP54LHP52