BPK Perwakilan Provinsi Banten Sambut Kepala Perwakilan Baru

Serang, 31 Juli 2019 – Bertempat di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang telah berlangsung Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan Provinsi Banten yang lama, Hari Wiwoho kepada penggantinya, Agus Khotib sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Banten yang baru (31/7). Sementara Hari Wiwoho mendapat kepercayaan menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung.

Penandatangan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku Memori Akhir Jabatan dari  Hari Wiwoho sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten yang lama kepada penggantinya, Agus Khotib disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Ir. Isma Yatun, M.T., Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Dr. Bambang Pamungkas MBA., CA., Ak., para Bupati dan Walikota se-Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, serta para pimpinan instansi vertikal di wilayah Provinsi Banten.

“Dengan telah dilakukannya serah terima jabatan kepala perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten dari pejabat lama ke pejabat yang baru, maka diharapkan akan membawa semua kepada kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Anggota V BPK RI. Selain itu, Anggota V BPK RI berharap kinerja pemerintah daerah semakin meningkat dan transparan, serta akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, akan semakin baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.