Pisah Sambut Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten

Serang (1/10), Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, berlangsung acara pisah sambut Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Agung Firman Sampurna, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Heru Kreshna Reza.

Acara Pisah Sambut dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten terdahulu, I Nyoman Wara kepada penggantinya, Efdinal.

Staf Ahli BPK RI Bidang Investigasi, I Nyoman Wara, yang bertindak selaku Kepala Perwakilan terdahulu mengawali acara dengan memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengatakan, Perwakilan BPK RI Provinsi Banten adalah sebuah keluarga yang besar yang harmonis dan merupakan suatu kehormatan bagi beliau telah mendapatkan kesempatan untuk pernah menjadi Kepala Perwakilan, tak lupa beliau berpesan kepada seluruh staf diperwakilan, baik di unsur teknis maupun di unsur penunjang, agar selalu bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya masing masing, pada akhir sambutannya beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan oleh segenap keluarga besar BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, baik selama beliau bertugas sebagai Kepala Perwakilan hingga sampai saat terselenggaranya acara ini. Pesan yang sama disampaikan oleh Kepala Perwakilan yang baru, Efdinal, serta Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Heru Kreshna Reza, beliau berpesan agar seluruh auditor BPK di Perwakilan Banten hendaknya siap dalam menerima tugas yang diberikan oleh BPK RI.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Anggota V BPK RI, Agung Firman Sampurna, beliau mengingatkan kembali kepada Auditor di Perwakilan Banten untuk terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga independensi sehingga dapat tetap objektif dalam upaya penguatan organisasi BPK RI.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kepala Sekretariat Perwakilan BPK RI Provinsi Banten, Suwito kepada I Nyoman Wara dan kemudian ditutup dengan acara ramah tamah.

DSC_4924 DSC_4934 DSC_4957 DSC_4972