Mengenal Tanaman Hias Aglaonema Bersama Dharma Wanita Perwakilan

Pandemi COVID-19 saat ini, berdampak pada kehidupan keseharian masyarakat. Salah
satunya adalah perubahan sistem pola kerja di tengah masyarakat yang mengharuskan sejumlah masyarakat menjalankan pekerjaan mereka dari rumah. Tidak hanya itu, dengan bekerja dari rumah juga berdampak pada kegiatan sehari-hari masyarakat. Dengan adanya sistem kerja dari rumah, masyarakat menemukan sejumlah kegiatan atau hobi baru untuk mengusir rasa bosan mereka diantaranya memelihara tanaman hias.

Pada 17 Februari 2021, Dharma Wanita Perwakilan (DWP) BPK Perwakilan Banten mengadakan pertemuan dengan tema Mengenal Tanaman Hias Aglaonema. Pertemuan ini dilaksanakan di Lobby samping Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang dengan
protokol kesehatan yang baik. Narasumber pada kegiatan kali ini adalah Bapak Ade Sutisna, tenaga Cleaning Service yang berpengalaman dalam mengurus taman dan kebun di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Aglaonema biasa disebut juga Sri Rejeki merupakan tanaman yang berasal dari Kawasan
tropis dan sub tropis Asia dan New Guinea. Ciri khas tanaman hias ini, memiliki bentuk daun yang unik dan beraneka warna, sehingga cocok dijadikan pilihan tanaman hias untuk dekorasi interior maupun eksterior.