Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Banten Gelar Pertemuan

Dharma Wanita BPK Perwakilan Provinsi Banten mengadakan silaturahmi yang sekaligus menjadi pertemuan rutin antara anggota dan pengurus yang diselenggarakan pada hari Jumat (16/11) di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Banten, Serang. Sejumlah anggota Dharma Wanita dan pegawai berpartisipasi dalam pertemuan ini. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita yaitu Nirvalia Yulia Agus Khotib, didampingi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Provinsi Banten, Silpana Suryani.

Pertemuan tersebut diisi dengan diskusi santai merencanakan kegiatan dan pertemuan Dharma Wanita berikutnya. Setiap pertemuan akan diadakan rutin setiap dua bulan sekali. Ketua Dharma Wanita mengharapkan agar para anggota dan pegawai turut berpartsisipasi aktif pada tiap pertemuan dan kegiatan yang dilaksanakan, untuk mempererat silaturahmi.

Selain diskusi santai, dalam pertemuan tersebut Dharma Wanita turut mengundang trainer untuk memberikan pelatihan budidaya tanaman hidroponik. Ketua Dharma Wanita mengatakan dengan adanya pemahaman tentang budidaya tanaman hidroponik diharapkan para anggota Dharma Wanita dan pegawai dapat menerapkannya di rumah masing-masing.

Acara pertemuan Dharma Wanita dilanjutkan dengan mengunjungi Dharma Wanita Provinsi Banten di Gedung Dharma Wanita Provinsi Banten, Serang. Kunjungan diterima oleh Sekretaris Dharma Wanita Provinsi Banten, Siti Rafiah. Melalui kunjungan ini Ketua Dharma Wanita Provinsi Banten mengharapkan akan mempererat silahturahmi dan nantinya Dharma Wanita BPK Provinsi Banten dapat ikut serta meramaikan event yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Provinsi Banten.