Halal Bi Halal dan Temu Kangen Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

halabihalal1Tangerang (22/9), Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, berlangsung acara Halal Bi Halal serta Temu Kangen Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Banten. Hadir sebagai undangan dalam kesempatan tersebut, Auditor Utama Keuangan Negara V, Bapak Drs. Achmad Sjakir Amir, MM, beserta jajarannya, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Barat, Bapak Slamet Kurniawan, SE.,Msc.,Ak. beserta ibu, dan juga Kepala Seksi VII.A.3.2 pada Auditorat Keuangan Negara VII, Ibu Puspitaningtyas, SE,MSE,MEc,Ak.

Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten, Bapak I Nyoman Wara, SE.,Ak., yang bertindak selaku tuan rumah mengawali acara dengan memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengatakan, Perwakilan BPK RI Provinsi Banten adalah sebuah keluarga yang besar yang harmonis dan merupakan suatu kehormatan bagi beliau untuk menjadi Kepala Perwakilan, tak lupa beliau berpesan kepada seluruh staf diperwakilan, baik di unsur teknis maupun di unsur penunjang, agar selalu bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya masing masing, pesan yang sama disampaikan oleh Auditor Utama Keuagan Negara V, Bapak Drs. A. Sjakir Amir, MM. beliau berpesan agar seluruh auditor BPK baik dipusat maupun diperwakilan hendaknya memegang teguh prinsip prinsip pekerjaan yang dipegang, agar tidak menjadi bibit permasalahan dalam menghadapi entitas yang diperiksa. Sambutan terakhir disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Barat, Bapak Slamet Kurniawan,SE.,Msc.,Ak.(dhi. Mantan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten), Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan oleh segenap keluarga besar BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, baik selama beliau bertugas sebagai Kepala Perwakilan hingga sampai saat terselenggaranya acara ini.

halabihalal4Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten, Bapak I Nyoman Wara, SE.,Ak. kepada Bapak Slamet Kurniawan,SE.,Msc.,Ak. dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari jajaran pimpinan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, cinderamata juga diberikan oleh Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan, Bapak Yan Monagus Trikorian,SE. kepada Ibu Puspitaningtyas,SE.,MSE.,MEc.,Ak. (dhi. Mantan Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten). Acara kemudian diakhiri dengan halal bi halal dengan seluruh tamu undangan dan dilanjutkan dengan ramah tamah.