Kunjungan Kerja Wakil Ketua BPI RI Ke Perwakilan Provinsi Banten.

kunjTangerang (11/5), Dalam rangka kunjungan kerja ke Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, Wakil Ketua BPK RI, Dr. Ir. Herman Widyananda, SE., M.Si., memberikan pengarahan kepada Auditor dan PNS di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten yang dilaksanakan pada  di Auditorium Kantor Perwakilan Provinsi Banten. Pengarahan oleh Wakil Ketua bertujuan untuk meningkatkan independensi, integritas dan profesionalisme para auditor pada khususnya dan seluruh PNS di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten pada umumnya.

Kepala Perwakilan, Slamet Kurniawan, MSc., Ak. membuka acara dengan menampilkan profil lengkap Kantor Perwakilan Provinsi Banten beserta penjelasan-penjelasan lainnya, acara diselingi ramah tamah dengan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Banten.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ke Serang guna melihat perkembangan pembangunan Gedung Kantor Perwakilan BPK RI Banten yang sedang dibangun, juga dilakukan penanaman pohon Matoa di halaman Kantor Perwakilan. Acara ditutup dengan ramah tamah bersama Wakil Ketua, Kepala Perwakilan, Para Pejabat Struktural serta staff dari kontraktor pembangunan Gedung Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Banten.