Perlombaan HUT BPK RI di BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

Dirgahayu BPK RI!!! Itulah semangat yang tersirat pada setiap perlombaan yang digelar  BPK RI Perwakilan Provinsi Banten dalam rangka memperingati HUT Ke-63 BPK RI. Selain upacara, perayaan ulang tahun BPK RI tahun ini juga diperingati dengan berbagai macam kegiatan perlombaan, mulai dari bulu tangkis, poco – poco, karaoke, hingga tenis meja.

Setiap unit kerja dilibatkan dalam kegiatan perlombaan, baik itu staf maupun pimpinan tiap-tiap unit kerja. Antusiasme dari setiap peserta pun ditunjukkan tanpa mengesampingkan sportifitas. Seluruh kegiatan perlombaan berlangsung selama kurang lebih satu bulan, disela-sela aktifitas rutin yang wajib dijalankan seluruh unit kerja BPK RI Perwakilan Provinsi Banten.

Perlombaan bulu tangkis dimenangkan oleh pasangan Endang dan Supardi sebagai perwakilan Subbag Umum. Sementara itu, perlombaan tenis meja dimenangkan oleh pasangan Wachyu dan Tabroni yang mewakili tim petugas keamanan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten. Adapun perlombaan poco-poco dan karaoke, keduanya dimenangkan oleh tim Subbagset Kalan, dengan  Ibu Puspitaningtyas sebagai solois di perlombaan karaoke.

Melalui perlombaan-perlombaan tersebut, diharapkan seluruh pimpinan dan staf  di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakannya.