Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Antikorupsi (SPAK) Periode Mei 2023

BPK Perwakilan Provinsi Banten sebagai lembaga negara merupakan lembaga
penyelenggara layanan publik. Untuk itu BPK Perwakilan Provinsi Banten
berkomitmen untuk menyelenggarakan layanan publik yang berkualitas dan
anti korupsi sekaligus adaptif atas perubahan. Untuk meningkatkan kualitas
layanan publik yang diselenggarakan BPK Perwakilan Provinsi Banten, BPK
Perwakilan Provinsi Banten menyelenggarakan Survei Persepsi Kualitas
Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK). Hasil survei
SPKP dan SPAK nantinyaakan diolah dalam bentuk Indeks Persepsi Kualitas
Pelayanan (IPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (IPAK). SPKP dan SPAK
diselenggaraan secara rutin setiap bulan, guna memantau perkembangan
kualitas layanan publik yang diselenggarakan oleh BPK Perwakilan Provinsi
Banten berdasarkan persepsi penerima layanan.

Laporan