BPK Banten Berbagi

Serang, 15 Mei 2020 – Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar guna meringankan beban sesama saat pandemik Covid-19 dan menyambut bulan Ramadhan 1414 H, BPK Perwakilan Provinsi Banten melakukan kegiatan penyaluran donasi dengan tajuk “BPK Banten Berbagi”, di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Banten, Serang (15/5). Donasi tersebut diperoleh dari donasi para para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

BPK Perwakilan Provinsi Banten menyerahkan sejumlah bantuan logistik kepada 40 orang masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Perwakilan dan 35 pegawai BPK Perwakilan Provinsi Banten yang terdiri dari petugas keamanan, tenaga kontrak dan petugas kebersihan. Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, Agus Khotib menyerahkan secara simbolis donasi logistik di lobi Gedung Kantor Perwakilan dengan tetap mengikuti prosedur pencegahan penyebaran COVID-19, yaitu penggunaan masker dan physical distancing.

Bantuan logistik berupa paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang dinilai telah terkena dampak pandemik Covid-19.