Pelepasan Pegawai Mutasi dan Pegawai Purna Bakti

Serang (17 Juli 2018) – BPK Perwakilan Provinsi Banten menyelenggarakan acara pelepasan pegawai mutasi dan pegawai purnabakti (17/7). Acara yang dilaksanakan di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan pejabat, serta bertujuan untuk merekatkan hubungan kekeluargaan seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, T. Ipoeng Andjarwasita, menyampaikan rasa syukurnya bahwa seluruh pegawai di lingkungan  BPK Perwakilan Provinsi Banten masih dapat berkumpul untuk mempererat tali silahturahmi. Lebih lanjut beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai yang akan pindah tugas dan memasuki purnabakti dari BPK Perwakilan Provinsi Banten.

 

 

 

 

 

Acara pelepasan pegawai ini berlangsung dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten kepada para pegawai mutasi dan pegawai purnabakti, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.