Upacara HUT RI Ke-72

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 Tahun 2017 di halaman gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang (17/8) berlangsung khidmat dan berjalan lancar. Upacara yang berlangsung di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Provinsi Banten, T. Ipoeng Andjarwasita dan diikuti oleh para pimpinan dan staf BPK Perwakilan Provinsi Banten. Pada kesempatan ini juga, ada enam pegawai yang menerima tanda kehormatan penghargaan Satya Lencana Karya Satya X dan XX tahun.

Kepala Perwakilan sebagai Inspektur Upacara saat membacakan sambutan Ketua BPK RI mengatakan bahwa BPK sebagai salah satu lembaga negara harus mengambil peran strategis untuk mengisi kemerdekaan ini. Peran tersebut diwujudkan melalui Visi BPK dalam Rencana Strategis 2016 – 2020, yaitu sebagai Pendorong Pengelolaan Keuangan Negara Untuk Mencapai Tujuan Negara Melalui Pemeriksaan yang Berkualitas dan Bermanfaat.

Usai upacara, dilaksanakan juga perayaan HUT RI ke-72 dengan acara potong tumpeng dan pembagian hadiah bagi para juara pada rangkaian lomba yang sudah dilaksanakan dua hari sebelumnya.