Rangkaian Lomba HUT RI ke-71

Hari pertama (15 Agustus 2016) bertempat di Lantai dasar gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, Kepala Perwakilan, Yusnadewi, membuka acara lomba hias tumpeng antar unit kerja di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten. Diikuti oleh delapan tim yaitu Subauditorat 1, Subauditorat 2, Subbag Humas dan TU, Subbag SDM, Subbag Keuangan, Subbag Hukum, Subbag Umum dan TI, dan tim cleaning service. Adapun terkait dengan persiapan lomba, panitia lomba sudah menyiapkan nasi tumpeng beserta dengan nampan sebagai alasnya. Masing – masing tim mempersiapkan lauk beserta bahan pelengkap dan hiasan – hiasan dengan cara dan keunikan dari masing – masing tim.

Sebagai Juri dalam perlombaan ini yaitu Kepala Perwakilan sebagai Juri I, Kepala Sekretariat Perwakilan sebagai Juri II, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan BPK Perwakilan Provinsi Banten, Arini Bekti Susilowati, sebagai Juri III.

Hari kedua (16 Agustus 2016) bertempat di halaman gedung kantor, dilaksanakan pertandingan Bola Voli dan tarik tambang. Didukung dengan cuaca yang sedikit mendung, acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berlangsung dengan seru dan penuh semangat. Pertandingan Bola Voli diikuti oleh empat tim dan tarik tambang diikuti oleh delapan tim.

DSC_0283               DSC_0120

DSC_0016               DSC_0137