Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan

Serang (12/02), Bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten, disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, S.E., Ak., CPA, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Bambang Pamungkas.

Acara Serah terima Jabatan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten terdahulu, Sunarto kepada penggantinya, Yusnadewi. Sunarto menempati posisi baru sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Lampung sedangkan Yusnadewi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, Anggota V BPK RI menyatakan kegiatan promosi, rotasi dan mutasi di lingkungan organisasi adalah merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan profesionalisme organisasi. Dan dengan telah dilakukannya serah terima jabatan kepala perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten dari pejabat lama ke pejabat yang baru, maka diharapkan akan membawa kita semua kepada kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Selain itu, kami juga berharap kinerja pemerintah daerah semakin meningkat dan transparan, serta akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah akan semakin baik, sesuai harapan masyarakat.

Dalam acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan tersebut dan penyerahan buku memori akhir jabatan dari Sunarto kepada Kepala Perwakilan yang baru, Yusnadewi yang juga disaksikan oleh Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Banten, para Bupati dan Walikota se Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se provinsi Banten, serta jajaran forum koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten.

DSC_2521               DSC_2571