Family Gathering Tahun 2016

Serang (16/1), Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-69, seluruh keluarga Pimpinan dan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Banten pada tanggal 16 Januari 2016 melaksanakan acara Family Gathering yang merupakan acara puncak peringatan HUT BPK RI ke-69 yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Cikole Waterpark, Pandeglang. Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari ketua panitia, Widhi Widayat. Setelah itu sambutan dari Kepala Perwakilan, Sunarto dan dilanjutkan dengan pelepasan balon tanda perayaan HUT BPK RI ke-69 untuk meresmikan pembukaan acara Family Gathering.

Acara dimulai pada pagi hari dengan diadakannya hiburan dan sarapan bersama. Setelah itu dilaksanakan perlombaan – perlombaan yang diikuti seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Banten diantaranya perlombaan kelompok dewasa dan perlombaan untuk anak – anak. Seluruh peserta sangat antusias dan menikmati kebersamaan yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini.

Selain perlombaan, ada juga acara penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang merupakan rangkaian acara HUT BPK RI ke-69 yang telah berlangsung di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten.

DSC_0043               DSC_0034

IMG_1563               IMG_1559

DSC_0025               DSC_0581