BPK Gelar Media Workshop

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten mengadakan Media Workshop bertema ”Opini atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah”, di Ruang Pusat Informasi dan Komunikasi (PIK) BPK Perwakilan Provinsi Banten. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih lanjut terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2014 yang telah diserahkan kepada DPRD dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi alat komunikasi kepada media dan masyarakat, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui sampai sejauh mana transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara yang dilakukan oleh pemerintah.

Media Workshop dibuka oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, Sunarto, dan diikuti oleh jurnalis media cetak, elektronik, dan online. ”Melalui workshop ini, akan disajikan informasi lengkap kepada media tentang pemeriksaan BPK,” ujar Sunarto.

Pembicara dalam workshop ini adalah Kepala Sub Auditorat BPK Perwakilan Provinsi Banten, Faisal Hendra. Sedangkan, untuk memberikan informasi lengkap tentang hasil pemeriksaan, workshop ini juga menghadirkan dua Ketua Tim Senior BPK Perwakilan Provinsi Banten, Sutrisno dan Puspitaningtyas.

                                             DSC_0015

DSC_0047               DSC_0045