Kunjungan Instansi SMK Negeri I Brebes

Serang (5/2) BPK Perwakilan Provinsi Banten kedatangan rombongan siswa dan siswi dari SMK Negeri I Brebes. Sesuai surat dengan Nomor 421.6/584/2014 tanggal 11 Desember 2014 dengan pokok surat untuk melakukan kunjungan instansi bagi siswa dan siswi SMK Negeri I jurusan Akuntansi.

Sebanyak 129 orang diterima secara resmi oleh Kepala Perwakilan, Sunarto, beserta seluruh Pejabat Struktural di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten. Bertempat di Auditorium acara dibuka dengan kata sambutan oleh Kepala Perwakilan dan setelah itu giliran Kepala Sekolah SMK Negeri I Brebes yang memberikan kata sambutan. Setelah itu, dilakukan pemaparan tentang ke-BPK-an oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwito, dan pemaparan tentang Pemeriksaan BPK oleh Kepala Sub Auditorat Banten, Faisal Hendra. Kemudian pada akhir acara dilakukan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Semoga dengan kegiatan kunjungan instansi ini, para siswa dan siswi dapat lebih mengetahui tugas dan fungsi BPK dan juga posisi BPK sebagai salah satu Lembaga Negara.

Unggah1               Unggah3

Unggah2