Sosialisasi Asuransi Kesehatan (askes in-health) Kepada Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

Serang, (1/6), Kepala Sub Bagian SDM, Hukum dan Humas BPK RI Perwakilan Banten, Retno Damayanti. membuka acara sosialisasi tentang Asuransi Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan BPK di Auditorium Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Banten, Serang. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Biro SDM BPK RI Pusat yang bertujuan untuk  memberikan pemahaman bagi PNS khususnya pegawai BPK RI Perwakilan provinsi Banten terkait permasalahan jaminan kesehatan yang mungkin akan dihadapi kedepannya.

Pada kesempatan ini, Kepala Sub Bagian SDM, Hukum dan Humas BPK RI Provinsi Banten berharap upaya sosialisasi mengenai asuransi kesehatan khusus pegawai negeri yang selama ini dilaksanakan di BPK RI, dapat lebih ditingkatkan menjadi lebih baik kedepan agar semakin tercipta keamanan dan perlindungan kesehatan yang memadai bagi pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Banten dalam melaksanakan tugas dan tentunya akan berpengaruh langsung terhadap produktifitas pekerjaan para pegawai BPK RI khususnya Perwakilan Provinsi Banten.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Sub Bagian SDM, Hukum dan Humas ini diikuti oleh pejabat eselon III dan IV dilingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Banten. Selaku pembicara dalam diskusi ini adalah perwakilan Sub Bagian Kesehatan pada Bagian Kesejahteraan Pegawai pada Biro SDM BPK RI Pusat.

Informasi yang disampaikan oleh pembicara antara lain mengenai apa saja kewajiban dan hak bagi PNS dalam mendapatkan jaminan pelayanan asuransi kesehatan, serta pengalaman pengalaman dalam menangani berbagai masalah pelayanan kesehatan yang dialami oleh pegawai BPK RI diseluruh perwakilan.