Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten

Serang (19/08), Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Banten berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten di Serang, disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Agung Firman Sampurna.

Acara Serah terima Jabatan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten terdahulu, Efdinal kepada penggantinya, Sunarto. Efdinal menempati posisi baru sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi DKI Jakarta sedangkan Efdinal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan buku memori akhir jabatan dari Efdinal kepada Kepala Perwakilan yang baru, Sunarto, yang juga disaksikan oleh Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Banten, Plt. Gubernur Banten, para Bupati dan Walikota se Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, serta jajaran forum koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten.

12

34.1