PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM (PASCAKUALIFIKASI)
Nomor: 02/PL/SRG.1.3/06/2012
I. Paket Pengadaan
Nama Paket Pengadaan : Inventaris Kantor
Lingkup Pengadaan : Pengadaan Barang-Jasa
HPS : RP212.200.000,00
Lokasi : Serang
Sumber Pendanaan : APBN
II. Syarat-syarat Pendaftaran
- Pendaftaran dilakukan Direktur Utama/Direktur dengan menyerahkan SIM/KTP atau kuasanya yang namanya tercantum dalam Akte Perusahaan dengan memperlihatkan SIM/KTP Direktur Utama/Direktur dan Kuasanya yang asli serta menyerahkan Surat Kuasa bermaterai RP6.000,00 dan photo copy SIM/KTP Direktur Utama/Direktur dan Kuasanya;
- Menyerahkan photo copy Surat Ijin Usaha, TDP, Akta Perusahaan yang diterbitkan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota tempat domisili penyedia barang/jasa.
III. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan Sederhana
Tempat : Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Banten
Alamat : Jalan Raya Palka No. 1 Palima Serang
Tanggal : 8 Juni – 18 Juni (7 hari kerja)
Serang, 8 Juni 2012
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
BPK RI PERWAKILAN PROVINSI BANTEN