Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten

Serang (1/10), Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Banten berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten di Serang, disaksikan oleh Anggota V BPK RI, Agung Firman Sampurna, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Heru Kreshna Reza.

Acara Serah terima Jabatan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Banten terdahulu, I Nyoman Wara kepada penggantinya, Efdinal. I Nyoman Wara menempati posisi baru sebagai Staf Ahli BPK RI Bidang Investigasi pada BPK RI Pusat sedangkan Efdinal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Anggota V BPK RI menyatakan pergantian Kepala Perwakilan berguna untuk tingkatkan profesionalisme dan menjaga independensi sehingga dapat tetap objektif. Pergantian Kepala Perwakilan juga merupakan konsolidasi organisasi dalam upaya penguatan organisasi BPK RI.

Dalam acara yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan tersebut dan penyerahan buku memori akhir jabatan dari I Nyoman Wara kepada Kepala Perwakilan yang baru, Efdinal yang juga disaksikan oleh Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Banten, para Bupati dan Walikota se Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se provinsi Banten, serta jajaran forum koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten.

DSC_4770 DSC_4785 DSC_4876 DSC_4889