Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Banten dan Tujuh Pemerintah Kabupaten/Kota di Banten Tahun Anggaran 2012

Serang (28/03), Bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Banten, Kepala Perwakilan Provinsi Banten, I Nyoman Wara, S.E., Ak., menerima Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2012 dari delapan entitas pemeriksaan di wilayah Banten. Delapan entitas tersebut adalah Provinsi Banten, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. Adapun satu entitas lainnya, yaitu Kabupaten Tangerang, telah lebih dulu menyerahkan Laporan Keuangannya.

Penyerahan Laporan Keuangan dibagi menjadi dua tahap, yaitu Tahap I pada pagi hari dilakukan Pemerintah Kabupaten Serang yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Drs. H. Lalu Atharussalam R, M.Si., dan Pemerintah Kota Cilegon yang diserahkan oleh Wakil Walikota Cilegon, Drs. H. Edi Ariadi, M.Si.

Pada Tahap II yang dilakukan siang hari terdapat lima entitas yang menyerahkan Laporan Keuangannya, yaitu Provinsi Banten yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Ir. H. Muhadi, MSP., Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang diserahkan oleh Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang diserahkan oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., Pemerintah Kota Tangerang yang diserahkan oleh Wakil Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Pemerintah Kota Serang yang diserahkan oleh Wakil Walikota Serang H. Nana Suryana, dan Pemerintah Kabupaten Lebak yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Ir. H. Dede Jaelani, M.M., serta dihadiri pejabat-pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/ Kota yang bersangkutan.

1   2

3   4

5   6