Knowledge Transfer Forum di BPK Perwakilan Provinsi Banten

Serang, 6 Januari 2018 – Para pemeriksa BPK Perwakilan Provinsi Banten kembali mendapat pembekalan dalam bidang pemeriksaan. Biro Sumber Daya Manusia BPK RI bekerjasama dengan BPK Perwakilan Provinsi Banten menyelenggarakan Knowledge Transfer Forum (KTF), bertempat di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang (6/1).

 Kegiatan KTF dibuka oleh Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Banten, Silpana Suryani dan didampingi oleh Kepala Subbagian SDM BPK Perwakilan Provinsi Banten, Irawan Kristianto.

KTF kali ini mengangkat dua tema yaitu “CaLK Bukan Keranjang Sampah” yang disampaikan oleh Imran dan tema kedua “Ketidakpatuhan alam Pengelolaan Keuangan Negara dan Perspektif Teori Birokrasi” yang disampaikan oleh Budi Cahyono. Materi materi tersebut diharapkan dapat menambah pemahaman pemeriksa dalam rangka persiapan pelaksanaan pemeriksaan Laporan Keuangan Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017. Selain itu, pelaksanaan kegiatan KTF ini merupakan salah satu upaya dalam rangka peningkatan kemampuan dan kompetensi para pemeriksa BPK.