Upacara dan Syukuran HUT BPK RI Ke-71 Tahun 2018

Serang, 15 Januari 2018 – Bertempat di Halaman Gedung Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, berlangsung upacara peringatan HUT BPK RI ke-71 Tahun 2018. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Perwakilan, T. Ipoeng Andjar Wasita. Ada yang istimewa pada upacara di BPK Perwakilan Provinsi Banten kali ini, karena petugas pengibar bendera dilakukan oleh Paskibra dari SMP Negeri 1 Pabuaran, sebagai wujud silahturahmi antara BPK perwakilan dengan lingkungan sekitar.

Kegiatan upacara berlangsung lancar dan khidmat. Di akhir sambutan Ketua BPK yang disampaikan oleh inspektur upacara, disebutkan bahwa integritas, independensi, dan profesionalisme untuk tetap dipegang teguh agar martabat, kehormatan, citra, dan kredibilitas BPK selalu terjaga di tengah berbagai macam ujian dan rawannya gangguan yang terjadi akhir-akhir ini.

Setelah upacara, digelar kegiatan Syukuran HUT BPK RI Ke-71 di Ruang Auditorium, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten yang diikuti oleh seluruh pegawai. Acara syukuran HUT kali ini turut mengundang beberapa instansi, sekolah dan tokoh masyarakat yang berada di sekitar lingkungan kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, dengan harapan agar bisa menjalin silahturahmi yang baik dengan lingkungan sekitar. Acara syukuran tersebut berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan makan bersama.