SYI’AR RAMADHAN 1438 H “Indahnya Saling Berbagi di Bulan Suci” bersama Ketua MUI

Serang, Selasa 6 Juni 2017 – Bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, pada pukul 09.00 WIB, seluruh pegawai pada pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Banten mengikuti acara SYI’AR RAMADHAN 1438 H dengan tema: “Indahnya Saling Berbagi di Bulan Suci” bersama Ketua MUI Banten Bapak AM. Romly.

Acara mulai dengan pembacaan ayat Suci Al’Quran yang dilantunkan oleh siswa magang Rika dan Saritilawah. Setelah itu, Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten Republik Indonesia, Thomas Ipoeng Andjar Wasita, memberi sambutan kepada Pegawai pada Pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Banten Republik Indonesia serta tamu dan undangan yang hadir.

Sebagai inti acara, Ketua MUI Provinsi Banten AM Romly memberikan ceramah dan berlanjut dengan doa bersama.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten Republik Indonesia, Thomas Ipoeng Andjar Wasita menutup kegiatan dengan menyerahkan cendera mata kepada Ketua MUI Provinsi Banten AM Romly. Sementara Pegawai pada Pelaksana BPK Perwakilan Provinsi Banten Republik Indonesia saling bertukar bingkisan sambil mengumpulkan dana untuk memberi santunan kepada mereka yang membutuhkan.