Upacara Peringatan HUT RI ke-71

Serang (17/08), Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016 di halaman gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten berlangsung khidmat dan berjalan lancar. Upacara yang berlangsung di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Provinsi Banten, Yusnadewi, selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh jajaran pimpinan dan staf BPK Perwakilan Provinsi Banten. Pada kesempatan ini juga, ada enam pegawai yang menerima tanda kehormatan penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX dan XXX tahun.

Kepala Perwakilan selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa pada peringatan ulang tahun ke-71 hari ini, tentunya BPK harus berkontribusi terhadap pencapaian tujuan negara melalui tugas dan fungsi BPK. Untuk itulah, di dalam Rencana Strategis BPK Tahun 2016 – 2020, kita menetapkan visi BPK yaitu “Menjadi Pendorong Pengelolaan Keuangan Negara Untuk Mencapai Tujuan Negara Melalui Pemeriksaan yang Berkualitas dan Bermanfaat”.

Setelah pelaksanaan Upacara, dilaksanakan juga perayaan HUT RI ke-71 dengan acara tiup lilin ulang tahun dan pembagian hadiah bagi para juara yang sudah dilaksanakan pada rangkaian lomba dua hari sebelumnya.

         DSC_0040                                            DSC_0152

DSC_0427               DSC_0662