Upacara dan Syukuran HUT ke-69 BPK RI

Serang (21/1), Dirgahayu BPK RI. Upacara HUT ke-69 BPK RI di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten berlangsung khidmat dan berjalan lancar. Upacara yang berlangsung di halaman gedung kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten tersebut dipimpin oleh Kepala Perwakilan, Sunarto dan dihadiri oleh para pejabat struktural serta para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Melihat rangkaian perjalanan panjang yang telah dilalui oleh BPK, kita patut bersyukur bahwa BPK terus maju dan bertambah kuat, baik dari sisi konstitusi, kelembagaan, maupun kewenangannya. Kedepannya, adalah tugas kita bersama untuk terus meningkatkan penguatan kelembagaan BPK. Setiap peringatan HUT BPK, kita berharap akan selalu ada peningkatan cerita atas sejarah BPK. Pada kesempatan yang sama diberikan juga penghargaan Satyalancana Karya Satya X dan XXX tahun kepada tiga pegawai.

Setelah selesai upacara, dilanjutkan acara syukuran atas HUT ke-69 BPK RI. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perwakilan Banten, Sunarto, didampingi oleh seluruh pejabat struktural dan disaksikan oleh seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Banten. Acara berlangsung secara hikmad dengan penuh rasa kekeluargaan.

DSC_0360               DSC_0339

IMG_0477               IMG_0503